Ular Kobra Resahkan Warga Dievakuasi Damkar Kota Bengkulu

  • Bagikan

Bengkulu, AnantaNews– Salah satu warga Perumahan di Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu atas nama Abu Tohir melapor ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu bahwa di kediamannya terdapat seekor ular kobra yang meresahkannya.

Dengan sigap, setelah mendapat laporan Abu Tohir, Dinas Damkar menurunkan team rescue ke lokasi untuk mengevakuasi ular tersebut.

“Team rescue menelusuri keberadaan ular yang berkeliaran dalam rumah. Ular pun ditemukan di bawah kasur, dengan penuh kehati-hatian team langsung mengevakuasi ular cobra. Alhamdulillah evakuasi berjalan lancar dan kondisi rumah kembali kondusif,” jelas Saipul.

Abu Tohir pun mengucapkan terimakasih atas kesigapan Damkar dalam menindaklanjuti laporannya. “Alhamdulillah ular dapat dievakuasi, terimakasih damkar atas kesigapannya,” ujar Abu.

Seusai evakuasi, Saipul kembali menegaskan kepada masyarakat apabila ada kebakaran atau hal lainnya seperti kejadian tadi untuk segera menghubungi pihak Dinas Damkar.

“Bila ada kebakaran atau hal lainnya yang mendesak, warga dapat menghubungi nomor : 0736 – 51113,” tutup Saipul. (Ed/Pko)

 

  • Bagikan