UIN FAS Promosi Program Pascasarjana Ke Kementriaan Agama Kabupaten Kepahiang

  • Bagikan

Bengkulu- Anantanews.com Salah satu upaya UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu dalam mensosialisasikan berbagai segmen Pendidikan yang ada pada institusinya, dengan melakukan pertemuan langsung di lapangan terkait sosialisasi program studi yang ditawarkan kepada para PNS, Rabu (29/06/22).

Pihak UIN Fatmawati Bengkulu menyambangi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dalam mensosialisasikan program studi Pascasarjana, penerimaan mahasiswa baru Program Magister dan Program Doktor Tahun Akademik 2022/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang ini, dihadiri Kepala kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang melalui Kasubag TU Abdullah, para Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan staf Kemenag.

Dalam kata sambutannya, Abdullah mengharapkan kepada seluruh PNS Kemenag agar senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan pada  jenjang yang lebih tinggi.

Abdullah juga mengajak para PNS lulusan S1 untuk terus meningkatkan jenjang pendidikan lebih tinggi lagi, selain meningkatkan kualitas diri.

“Sekaligus untuk memberikan motivasi kepada anak-anak kita agar mereka juga berkeinginan menuntut ilmu yang lebih baik dari orang tuanya,” ungkap Abdullah.

Maka dengan kehadiran tim UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu di Kantor Kemenag Kepahiang, tentu memberikan angin segar kepada seluruh PNS untuk dapat melanjutkan pendidikan nya pada jenjang yang lebih tinggi di kampus UIN FAS Bengkulu.

Pihak UIN FAS Bengkulu yang diwakili Kepala Prodi pascasarjana, Dr. Hery Noer Ali dalam sosialisasi tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Kemenag Kepahiang yang telah memberikan kesempatan kepada pihak UIN Bengkulu untuk memberikan sosialisasi perguruan tinggi negeri mereka.

Terakhir, Hery juga berharap dengan sosialisasi ini, para PNS Kemenag Kepahiang dapat terpanggil serta berkeinginan melanjutkan studinya pada Kampus UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu.(Adv)

  • Bagikan