TNI dan Masyarakat Desa Star Lenda Bersatu Tanpa Lelah Menyelesaikan Pembangunan Jembatan Penyeberangan Cross Way dalam Program TMMD ke-116

  • Bagikan

Manggarai Timur, 03 Juni 2023 – Dalam semangat tinggi untuk menyelesaikan pembangunan Jembatan Penyeberangan Cross Way sebagai bagian dari program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-116, TNI dan masyarakat desa Star Lenda di Kabupaten Manggarai Timur bersatu tanpa lelah setiap hari, bahkan tanpa mengenal libur, untuk mewujudkan pembangunan tersebut tepat waktu.

Proyek pembangunan Jembatan Penyeberangan Cross Way yang terletak di sungai Wae Musur, Desa Bea Ngencung, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur menjadi fokus utama bagi TNI dan masyarakat desa setempat. Dalam semangat kolaborasi dan gotong royong, mereka bekerja keras secara bersama-sama untuk memastikan pembangunan berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Tidak hanya anggota TNI, tetapi juga masyarakat desa Star Lenda berperan aktif dalam setiap tahapan pembangunan jembatan. Mereka dengan sukarela menyumbangkan waktu dan tenaga untuk menggali pondasi, memasang struktur, dan melaksanakan tugas-tugas lain yang diperlukan. Semua ini dilakukan dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kemajuan daerah.

Letkol Arh Drian Priyambodo S.E, selaku Dandim 1612/Manggarai, mengapresiasi dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan oleh TNI dan masyarakat desa Star Lenda. Beliau menyatakan bahwa semangat dan kerjasama ini merupakan contoh nyata dari program TMMD yang bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam membangun daerah.

Selain memastikan pembangunan berjalan dengan baik, TNI juga memberikan bimbingan teknis kepada masyarakat desa Star Lenda untuk memastikan kualitas jembatan yang dibangun sesuai standar. Mereka berbagi pengetahuan dan keterampilan dalam konstruksi, sehingga masyarakat dapat memperoleh manfaat jangka panjang dari proyek ini.

Dalam suasana kebersamaan dan semangat gotong royong, TNI dan masyarakat desa Star Lenda berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan Jembatan Penyeberangan Cross Way sesuai target waktu yang ditetapkan. Mereka yakin bahwa jembatan ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

Dengan semangat tanpa lelah dan kerjasama yang erat antara TNI dan masyarakat desa Star Lenda, proyek pembangunan Jembatan Penyeberangan Cross Way dalam program TMMD ke-116 di Kabupaten Manggarai Timur semakin mendekati keberhasilannya.

  • Bagikan