Serah Terima Pembangunan Fisik Dana Desa Sinar Laut 2020

  • Bagikan

Mukomuko, AnantaNews – Pemerintah Desa Sinar Laut Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko melakukan PHO serah terima pembangunan fisik Dana Desa (DD) Sinar Laut  tahun 2020, Sabtu (2/1/2021).

Adapun pembangunan fisik yang dikerjakan yaitu pembukaan Jalan Usaha Tani (JUT), pembangunan 2 unit box culrpet dan pembangunan gorong-gorong,

Dalam acara ini juga ikut hadir dari Pemerintah Kecamatan Pondok  Suguh, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dari Polsek dan tokoh masyarakat

Kepala Desa Sinar Laut, Hosiman menyatakan, usai acara serah terima pembangunan Fisik DD, dia berharap para masyarakat bisa mendukung program ini,  sehingga apapun yang dibangun bisa dijaga kelestariannya dengan baik, bisa dimanfaatkan dengan baik sebagai penunjang pertumbuhan di sektor ekonomi dari hasil produksi perkebunan masyarakat

“Kami selaku pemerintah desa berharap kepada lapisan masyarakat bisa berperan aktif dalam menjunjung tinggi tingkat kelestarian bangunan yang ada di desa kita. Kalau tidak kita, siapa lagi yang akan menjaga,’’  harap Hosiman.

Sementara itu Camat Pondok Sugguh melalui Kasi Ekobang Musliadi, S,Pd dalam keterangannya  mengungkapkan syukur kepada Tuhan karena diberikan kelancaran kepada para pelaksana kegiatan TPK Desa Sinar Laut yang telah sukses menyelesaikan pembangunan fisik DD Tahun 2020 dari tiga titik pembangunan. Semoga apapun yang dibangun bisa dilestarikan dan dijaga dengan baik.

Ia mengimbau kepada masyarakat Desa Sinar Laut untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut.

“Sudah tentu harapan saya bangunan yang dibangun di desa ini dapat berguna dan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat Desa Sinar Laut. Kita bersyukur dengan adanya bangunan-bangunan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan generasi kita kedepan,’’ demikian Musliadi. (CJ6)

  • Bagikan