Resmikan Mako Polres Benteng, Kapolda Harapkan Kinerja Yang Lebih Maksimal Layani Masyarakat

  • Bagikan
Peresmina Yang Dilakukan Oleh Kapolda Bengkulu

Bengkulu Tengah-Anantanews.com Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono, didampingi Bupati Bengkulu Tengah ( Benteng) Feri Ramli.

Tampak hadir juga beberapa jajaran penting seperti Waka I DPRD Benteng, Dandim, Kajari, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Benteng , Ketua Pengadilan Negeri Benteng

Sertavhadir juga  Irjen Pol (Purn). Supratman, hari ini (18/05/22) meresmikan Gedung Mako Polres Benteng Dan rumah dinas Polres Benteng.

Di dalam sambutannya Kapolda Bengkulu Mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Pihak yang telah membantu Proses Pembangunan.

Diharapkan nantinya Kantor dan Rumah Dinas Jabatan Polres Bengkulu Tengah dan Semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu Tengah.

” Saya minta Kapolres Bengkulu Tengah dan seluruh Personil serta masyarakat agar bersama sama menjaga Bangunan supaya dapat digunakan dalam jangka waktu lama.” Minta Kapolda.

Kapolda Bengkulu menyampaikan, dengan diresmikan gedung Mapolres ini bisa menumbuhkan semangat Kerja sesuai misi dan visi Polri.

Terwujudnya Pelayanan Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang Prima, dan Tegaknya Hukum dalam Negeri serta terjalinnya Sinergi Polisional yang Proaktif.

Saat diwawancarai para awak media, Kapolda Bengkulu mengatakan dengan adanya gedung ini, kinerja polres benteng dan jajaran akan semakin meningkat.

” Sangat membantu sekali, masyarakat nantinya bisa terlayani dengan maksimal.” Kata Kapolda Bengkulu.

Terkait dengan kekurangan personil, Kapolda Bengkulu menjelaskan tidak hanya Benteng yang kekurangan personil akan tetapi di seluruh Indonesia juga kekurangan personil.

” Dari pimpinan juga sudah mengeluarkan kebijakan untuk tahun ini merekrut sebanyak 25 ribu Bintara baru yang akan disebar melengkapi wilayah – wilayah yang kekurangan. ujar Kapolda Bengkulu.

  • Bagikan