Polda Gelar Rapat Lintas Sektoral Guna Jamin Keamanan Arus Mudik Dan Idul Fitri

  • Bagikan

Bengkulu-Anantanews.com Untuk Menjamin keamanan Idul fitri 1443 H di Provinsi Bengkulu Kepolisian daerah (Polda) Bengkulu dan lintas sektoral bidang operasional pemerintah daerah provinsi bengkulu lakukan rapat koordinasi.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan dalam rapat lintas sektoral dalam rangka pengamanan idul fitri 1443 Hijriyah bersama Kapolri dan lintas Kementrian membahas sejumlah agenda.

Salah satu agenda utama yaitu memastikan, persiapan pengamanan jelang dan sesudah idul fitri di setiap daerah berjalan dengan baik.

Rohidin mengatakan, pihaknya memastikan satu minggu jelang idul fitri mendatang tidak ada lagi pengerjaan jalan yang akan dilalui pemudik.

Hal itu agar kegiatan  arus mudik mendatang berjalan dengan lancar termasuk kebutuhan pokok juga dipastikan aman dan tercukupi hingga idul fitri mendatang.

Sementara kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono mengatakan, pihaknya akan mendirikan pos pos jaga dan pelayanan di sejumlah titik salah satunya di perbatasan antar provinsi.

“Kami juga menyiapkan posko vaksinasi di setiap pos penjagaan dan pelayanan dengan harapan masyarakat yang ingin di vaksin tetap mendapatkan pelayanan vaksinasi”. Ujar Kapolda (14/4/22).

Hal tersebut dilakkan guna mendukung intruksi dari kapolri untuk terus menggelar vaksinasi untuk masyarakat tanpa terkecuali.

  • Bagikan