Polda: Banyak Banjir dan Pohon Tumbang se Provinsi Bengkulu

  • Bagikan

Bengkulu, AnantaNews – Menyikapi situasi cuaca dengan curah hujan intensitas tinggi yang terjadi sejak kemarin, Sabtu (28/11/2020) Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, menghimbau untuk seluruh masyarakat agar semakin meningkatkan kewaspadaan.

Himbauan yang disampaikan Perwira Menengah Kepolisian dengan pangkat melati tiga dipundaknya ini, berkaitan erat dengan beberapa temuan yang dilaporkan  Polres Jajaran terkait adanya musibah bencana alam yang diakibatkan tingginya intensitas hujan.

“Dari laporan yang kita terima, bencana alam terbanyak yang dilaporkan terjadi adalah pohon tumbang dan banjir,” tambahnya lagi.

Untuk meningkatkan keamanan dan rasa nyaman di tengah masyarakat, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran saat ini semakin meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis yang alhamdulilah mendapatkan tanggapan positif.

Untuk percepatan penanganan terhadap berbagai bencana alam yang ditemui, pihak melalui sinergi antar instansi bersama Polri juga menjalin komunikasi dengan dinas terkait secara intensif.(Ed/Tbn)

 

 

  • Bagikan