Pengecoran Lantai Jembatan Cross Way di Desa Bae Ngencung Harapan Masyarakat Akan Terwujud

  • Bagikan

Rana Mese, 06 Juni 2023 – Antusiasme masyarakat Desa Bae Ngencung, Kecamatan Rana Mese semakin memuncak dengan memasuki tahap pengecoran lantai jembatan penyeberangan Cross Way. Pembangunan jembatan tersebut merupakan salah satu program dari Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 yang dinantikan oleh masyarakat setempat.

Pengecoran lantai jembatan penyeberangan Cross Way, yang terletak di Desa Bae Ngencung, telah memasuki tahap krusial. Proyek ini merupakan upaya dari Pemerintah Kabupaten Rana Mese dan TNI dalam memperbaiki aksesibilitas dan memfasilitasi mobilitas masyarakat di wilayah tersebut.

Jembatan penyeberangan Cross Way di Desa Bae Ngencung memiliki peran strategis dalam menghubungkan pemukiman warga. Sebelumnya, warga Desa Bae Ngencung sering mengalami kesulitan saat musim hujan atau saat melintasi sungai yang meluap. Dengan hadirnya jembatan ini, diharapkan kegiatan sehari-hari warga dapat berjalan lebih lancar dan aman.

Sementara itu, anggota Satgas TMMD ke-116 telah bekerja keras untuk memastikan proyek pembangunan jembatan penyeberangan Cross Way berjalan sesuai rencana. Mereka melibatkan masyarakat setempat dalam berbagai kegiatan, termasuk penyiapan material, pengawasan, dan pendampingan. Kolaborasi yang erat antara Satgas TMMD dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan proyek ini.

Menanggapi tahap pengecoran lantai jembatan yang akan segera dilaksanakan, Bapak Suparno, salah satu tokoh masyarakat Desa Bae Ngencung, mengungkapkan kegembiraannya. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah dan anggota Satgas TMMD yang telah berupaya keras dalam memenuhi kebutuhan infrastruktur kami. Jembatan ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat kami,” ucapnya.

  • Bagikan