Pemkot Berencana Bangun GOR Di Wilayah Kecamatan Muara Bangkahulu

  • Bagikan

Kota Bengkulu-Anantanews.com Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu berencana akan membangun Gedung Olahraga (GOR) di Wilayah Kecamatan Muara Bangkahulu . Hal ini diungkapkan langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat diwawancara, Kamis (7/7/22).

“Ya, itu proposalnya sudah kita buat, dan sudah kita ajukan ke pemerintah Pusat. Jadi tinggal menunggu hasilnya. Kenapa kita harus bangun GOR diwilayah Kota Bengkulu, karena itu juga penting untuk mencari bibit Atlet dalam meningkatkan dunia Olah Raga di  kota Bengkulu,” ujar Helmi.

Pemerintah kota (Pemkot) Rencanakan pembangunan GOR ini, merupakan salah satu upaya pemenuhan infrastruktur umum yang berada di dalam jantung di Kota Bengkulu. Helmi juga berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat., Terutama kepada anak muda yang berprestasi untuk meraih cita-cita di dunia Olahraga.

“Ya, insya allah ini bermanfaat untuk masyarakat, terkhusus para generasi muda, para atlet dapat menggunakannya. Dan juga bisa di manfaatkan untuk berbagai event olahraga ke depannya,” Harapannya

Seperti yang kita ketahui, GOR merupakan sebuah wadah untuk para atlet melaksanakan kegiatan olahraga.

Selain itu, pemanfaatan GOR tersebut merupakan fasilitas umum atau penyediaan untuk memenuhi kegiatan lain yang bersifat  mendukung pelaksanaan kegiatan olehraga dan sebagai fungsi utama masyarakat dalam menggali bakat bagi setiap individu, serta bisa dijadikan untuk menjaga tubuh agar terus sehat jasmani dan Rohani, demikian.

  • Bagikan