Pemkot Bengkulu Bantu Korban Angin Kencang

  • Bagikan

Bengkulu, AnantaNews  – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban angina kencang.

Wakil Walikota Dedy Wahyudi memberikan bantuan kepada warga di RT 08, Kelurahan Tanah Patah dengan menelusuri kawasan persawahan untuk tiba ke lokasi.

“Kita turut prihatin atas kondisi rumah bapak Lukmanudin yang atapnya sudah hilang,” tutur Dedy.

Untuk membantu korban, Dedy langsung menyerahkan santunan berupa uang untuk membantu merehab atap rumah Lukmanudin.

“Ini kan tadi pakai uang kas RT untuk membantu ibu dan bapak. Sekarang ini ada bantuan dari saya untuk membantu merehab rumah ini. Jadi ibu dan bapak tidak usah pusing-pusing lagi karena semua biaya telah ditanggung. Ini semua adalah bentuk kepedulian kita (Pemkot Bengkulu) kepada ibu dan bapak agar malam ini rumahnya dapat dihuni setelah direhab,” jelas Dedy.

Sementara itu, Pemkot Bengkulu melalui Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah menyerahkan bantuan pasca panik berupa terpal, matras, tikar gulung dan selimut di RT 06 Kelurahan Bentiring dan RT 36 Kelurahan Betungan (11/12/2020).

Ditempat yang berbeda, tim reaksi cepat BPBD juga menyerahkan bantuan kepada warga di RT 5 Kelurahan Pondok Besi.(Ed/Pko)

 

  • Bagikan