Pemdes Pagar Dewa Kabupaten Kaur Bagikan BLT DD Tahap Dua Vaksin Jadi Syarat Terima Bantuan

  • Bagikan

Kaur-AnantaNews.com  Pemerintah desa Pagar Dewa Kecamtan Tetap Kabupaten Kaur pada hari ini Jumat (17/6/22) telah sukses melaksanakan pembagian Bantuan Laangsung Tunai (BLT) Daana Desa (DD) tahap  dua.

Dalam hal ini pembagian BLT DD tahap kedua dihadiri, kepala desa Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur beserta perangkat nya.

Ibu – ibu  PKK dan para kader desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur dan juga ketua BPD beserta anggotanya dan dari kalangan Puskesmas Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

kepala desa Juahir menyebutkan pembagian BLT DD ini menurut aturan perment – perbub Bagi masyarakat yang ingin menerima BLT DD harus mengikuti pertokol kesehatan serta mendapatkan vaksin dosis 1,2 dan 3.

“Apa bila masyarakat belum di vaksinasi maka belum berhak menerima bantuan BLT DD tersebut” kata Kades desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Jauhir.

Masyarakat pun dengan senang hati  menerima himbauan dari kepala desa pagar dewa kecamtan tetap kabupaten kaur Demi untuk memperlancar pembagian BLT DD tahap (2) dua hari ini

Jumlah Masyarakat Pagar Dewa yang menerima KPM 52 KK  dalam satu KK menerima uang per bulan Rp 300.000

Dari 52 KPM menerima sekali gus tiga bulan dari bulan April, Mei dan Juni jumlah uang yang di terima masyarakat sebesar 900.000

Pembagian BLT DD pada hari ini berjalan dengan lancar Sampai dengan selesai bagi masyarakat yang menerima BLT DD tersebut Semoga bermanfaat dan berguna untuk kebutuhan sehari hari. (Adv)

  • Bagikan