Lauching Program UHC Pemkot Berharap Program Ini Membahagiakan Masyarakat Tanpa Terkecuali

  • Bagikan

Bengkulu-Anantanews.com Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melaunching Universal Health Coverage (UHC) dan penandatanganan MOU BPJS dengan Pemerintah Kota Bengkulu serta pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada warga.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Arif Gunadi dan Deputi Direksi Wilayah Sumatra Selatan, Bangka Belitung dr. Siti Farida Honoum, AAK.

Wawali menuturkan bahwa jaminan ini mencakup seluruh warga kota Bengkulu agar dapat membahagiakan masyarakat.

“Ini merupakan jaminan kesehatan bagi warga Kota Bengkulu tanpa terkecuali maka Dedy berharap program ini betul-betul bisa membahagiakan masyarakat” Kata Dedy Jumat (20/5/22).

Dan juga Dedy berpesan pola hidup bersih dan sehat harus tetap dijaga kedepan kita ingin warga bahagia dan sehat.

Sementara itu, dr. Siti Farida menambahkan bahwa ini merupakan kebanggaaan bagi warga Kota Bengkulu  mempunyai kepala daerah yang memperhatikan kebutuhan besar dari masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan Pemkot Bengkulu ini semoga dapat menstimulasi di wilayah lain karena kebaikan ini seharusnya dirasakan oleh banyak orang” Ucap Siti Farida.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu dr. Adian Fitria AAK, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, serta Bank Fadhilah.

  • Bagikan