Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Kepahiang Berikan Sejumlah Bantuan

  • Bagikan

Kepahiang-Anantanews.com Bupati kabupaten Kepahiang Hidayatullah Shait memberi bantuan kepada warga di Desa Air Pesi, Kecematan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Didi putra (35) tahun yang menjadi korban musibah kebakaran pada minggu lalu, Senin (22/8/22) kemarin.

Bantuan yang di berikan tersebut berupa paket Sembako ,Famili kits,
Perlengkapan sekolah anak,Tenda. Bantuan  berasal dari BNPB, BPBD.

Tak hanya itu, Dinas sosial dan dinas ketahan pangan kabupaten juga ikut berpartisipasi memberi batuan berupa uang tunai sebesar Rp 1,5 juta bekerjasama dengan BAZNAS kabupaten Kepahiang

Usai menyerahkan Bantuan tersebut, dalam sambutanya Bupati KepahiangHidayatullah Shait menyampaikan rasa perihatin dan turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami keluarga saudara Didi saputra beberapa hari lalu.dan Bupati juga menyebutkan pemberian Bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian pemerintah kabupaten Kepahian terhadap warga yang terdampak musibah.

” Kami dari pemerintah kabupaten kepahiang, turut berduka cita atas musibah kebakaran yang di alami warga kita ini. Untuk mengobati rasa sedih keluarga ahli musibah,kita memberikan bantun sebagai bentuk kepedulian pemeritah daerah kepada warga desa yang terdampak atas musibah kebakaran tersebut” Kata Bupati Kepahiang.

Lebih lanjut Bapati menuturkan”  Bantuan yang diberikan bersipat meringankan beban pak Didi, semoga pak Didi dan keluarga bersabar dan tabah menghadapi cobaan ini” Ucap Bupati.

Sebagai Kepala desa Air Pesi, Jhonson juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Kepahiang, terutama kepada Bupati atas kepedulianya kepada warga desa air pesi yang terkena musibah kebakaran.

” Kepada bupati dan jajaran nya saya sebagai kepala Desa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan yang di berikan kepada warga kami. Karena bantuan tersebut sangat berguna dan sangat dibutuhkan oleh warga nya pasca musibah kebakaran. dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga pak Didi” Pungkas Jhonson.

Untuk diketahui dari pantauan media ini, peristiwa kebakaran tidak memakan korban jiwa. Namun, kebakaran yang melanda masyarakat desa air pesi ini menyebabkan total kerugian puluhan jutaan rupiah.

  • Bagikan