Kapolda Pantau Pengamanan Pilkada di Bengkulu Utara

  • Bagikan

 

Bengkulu Utara, AnantaNews – Pastikan proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, yang serentak dengan 8 Bupati dan Wakil Bupati di Bengkulu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono Bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Bengkulu, hari ini Rabu (9/12/2020) menuju ke Bengkulu Utara untuk memantau proses Pemilukada.

Pemantauan yang dilakukan Kapolda Bengkulu beserta rombongan tersebut bertujuan memantau pengamanan yang dilakukan Personil Polri di lokasi pemungutan suara serta memastikan situasi kamtibmas selama tahapan pencoblosan berjalan aman dan damai.

Dalam kunjungannya ke beberapa TPS ini, kepada para petugas di lapangan, Kapolda selalu menekankan supaya tetap menjalankan protokol kesehatan terkait covid-19.

”Semangat bekerja dalam situasi apapun dan jangan pernah abaikan protokol kesehatan,” pesan Kapolda.

Selain itu, Kapolda Bengkulu juga tidak lupa memberikan himbauan baik itu kepada para petugas maupun masyarakat yang datang ke TPS untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19 cluster baru.

”Tetap patuhi prokes yang ada seperti gunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak untuk mencegah cluster baru penyebaran Covid – 19,” himbau Kapolda Bengkulu.(Ed/Tbn)

 

  • Bagikan