Kapolda Bengkulu Serahkan Bantuan Bedah Rumah DTT SMDE

  • Bagikan

Bengkulu, AnantaNews – Alumni Dikmaba Tahun 2000 yang dikenal dengan Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) sejajaran Polda Bengkulu hari ini Selasa (22/12/2020) meresmikan Bedah Rumah dari Bhakti Sosial rumah untuk keluarga Harmaizi.

Bhakti Sosial ini dilakukan merupakan dalam rangka tepat usia 20 tahun mengabdi sebagai anggota Polri Angkatan Tahun 2000, yang bertugas di wilayah hukum Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si.,mengatakan kegiatan tersebut didukung Kapolda Bengkulu, Baznas Provinsi Bengkulu dan berbagai pihak.

Dana pembangunan tersebut merupakan dana dari sumbangan para alumni, serta kegiatan ini dilakukan merupakan suatu ungkapan rasa syukur dari seluruh anggota DTT & SMDE sejajaran Polda Bengkulu, karena telah mengabdi sebagai anggota Polri selama 20 tahun.

Selain itu bantuan bedah rumah harus tepat sasaran, agar masyarakat yang mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut dapat benar-benar terbantu. Seperti keluarga Harmaizi yang mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut, pasalnya sudah tidak bisa bekerja dikarenakan sakit dan hanya ibu Yuniarita yang menjadi tulang punggung keluarga dan rumah yang ditempati tidak layak huni.

Kegiatan lainnya pemberian sembako kepada anak yatim dan yatim piatu dari pihak keluarga DTT yang ditinggalkan serta pemberian bantuan usaha untuk keluarga Harmizi.(Ed/Tbn)

  • Bagikan