Jawab Kekhawatiran Masyarakat Pemkot Membuka Pasar Murah Setiap Kecamatan

  • Bagikan

Bengkulu-Anantanews.com Seperti diketahui saat ini, harga sembako dan bahan kebutuhan pokok rumah tangga mengalami kenaikan. Ini tentu jadi problem yang dikeluhkan masyarakat, khususnya Ibu-ibu.

Namun demikian, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil walikota Dedy Wahyudi tidak ingin warganya susah. Meskipun di tengah naiknya harga bahan pokok, masyarakat harus tetap bahagia.

Maka dari itu, Disperindag Kota Bengkulu atas izin walikota membuka bazar/pasar murah di setiap kecamatan. Bazar/pasar murah ini mulai dibuka secara resmi Selasa (28/06/22), oleh Staf Ahli Walikota bidang pembangunan, Syafriandi di halaman kantor camat Gading Cempaka.

Bazar Pasar Murah Barang Kebutuhan Pokok ini juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian dan untuk mendukung pembangunan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius.

Hadir anggota DPRD Kota Bengkulu dari komisi III Bustari, Sekretaris Dinas Perindag Kota Bengkulu, Camat Gading Cempaka, bhabinkamtibmas, babinsa dan lurah.

“Bazar ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Saat ini memang harga-harga bahan pokok di pasaran sangat mahal karena banyak faktor yang mempengaruhi harga menjadi naik. Untuk itu Pemkot Bengkulu hadir membuka bazar ini dari tanggal 28 sampai 30 Juni. Bazar ini digelar di seluruh kecamatan di Kota Bengkulu,” demikian Syafriandi.

  • Bagikan