HUT Kabupaten Kaur Ke-19 Bupati usung Visi – Misi Kaur Berseri Dan Optimis Terhadap Lompatan Besar

  • Bagikan

Kaur-Anantanews.com Kabupaten Kaur memperingati hari ulang tahun (HUT) yang Ke-19 pada hari Senin, (23/5/22), Acara peringatan HUT Kabupaten Kaur berlangsung di Halaman rumah dinas Bupati.

Acara tampak dihadiri sejumlah jajaran pejabat tinggi Provinsi Bengkulu seperti Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kaur, Kapolres dan Waka polres Kaur.

Hadir juga Kepala OPD kab kaur, ketua DPRD kab kaur, sekda kaur  camat kaur dan 192 kepala desa,  beserta undangan yg lain nya.

Dalam pidatonya, Bupati Kaur H. Lismidianto, mengajak masyarakat seluruh lapisan masyarakat saling bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan dan mendukung program tata kelola pemerintahan ke depan.

“Melalui dirgahayu Kabupaten Kaur, tanpa meninggalkan sejarah yang lalu dengan mengusung visi-misi Kaur berseri. Untuk itu diharapkan menjadi visi semua lembaga dan semua lapisan masyarakat” Ujar Lismidianto.

Lismidianto juga optimis bahwa Kabupaten Kaur mampu membuat lompatan besar dalam pembangunannya, serta memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik.

“Saya yakin kita mampu melaksanakan lompatan besar seperti kabupaten lain di Provinsi Bengkulu,” Ujar Lismidianto.

Selain itu Optimisme Lismianto juga tertuju pada efektifitas, transparansi serta akuntabel demi mewujudkan percepatan pembangunan Kabupaten Kaur tercinta Menjadi berseri.

Kegiatan HUT kabupaten Kaur ke-19 ini ditutup dengan dilakukannya pemotongan tumpeng ulang tahun yang langsung dilaksanakan oleh Bupati Kaur Lismidianto.

  • Bagikan