Hasil Hitung Cepat, Kopli-Fahrurrozi Menang Pilkada Lebong

  • Bagikan

Lebong, AnantaNews – Hasil Perhitungan cepat yang dilakukan Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong Nomor Urut 3 Kopli Ansori-Fahrurrozi –  di Posko Pemenangan depan Terminal Muaraman, dihadiri ratusan pendukung, keluarga dan tim Kampanye.

Berdasarkan hasil Penghitungan Cepat tersebut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong Nomor Urut 3  meraih 23.570 suara.

Pasangan nomor urut 3 mengungguli semua kompetitornya dimana Teguh-Nasirwan memperoleh 22.321suara, pasangan Arman-Masropen memperoleh 15.063 suara dan pasangan Dalhadi-Wawan memperoleh 5.175 suara.

Ketua Tim Kampanye Azman Maydolan mengatakan bahwa  perhitungan ini kita lakukan memang benar-benar real dari Model C. Hasil/KWK dari seluruh TPS yang berada di Kabupaten Lebong.

Maydolan menambahkan sangat mensyukuri kemenangan ini, bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan bersama baik itu Tim Kampanye, Relawan Kopli-Fahrurrozi, Partai Pengusung serta seluruh masyarakat kabupaten Lebong serta pihak-pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Kopli-Fahrurrozi dan Tim Kampanyenya juga menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Lebong TNI-Polri, Kejaksaan, Pengadilan, KPU Lebong, Pemda Lebong, Bawaslu Kabupaten Lebong serta seluruh pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Lebong Tahun 2020.

Mari kita masuki babak baru, mari kita bangun Lebong bersama-sama, mari kita kawal bersama kemenangan ini. Dan jangan coba-coba ada pihak yang ingin melakukan kecurangan dengan memanipulasi hasil.

Tim Kuasa Hukum Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebong Nomor Urut 3. Agustam Rachman,SH,MAPS  didampingi Aprinaldi,SH menyampaikan bahwa hasil penghitungan cepat dari Tim Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebong Nomor Urut 3 memang benar mengungguli paslon Bupati-Wakil Bupati lainnya.

‘’Namun  kami tetap menunggu hasil penghitungan manual yang dilakukan KPU Kabupaten Lebong secara berjenjang,’’ tambah Aprinaldi,SH.(Ed/Rs)

  • Bagikan