Gunakan Hak Pilih, Helmi Hasan Yakin Menang

  • Bagikan

Bengkulu, AnantaNews – Calon Gubernur Bengkulu Nomor 1 Helmi Hasan, Rabu (9/12/2020) menggunakan hak suaranya di TPS 03 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu yang berada di lingkungan rumah kediaman pribadinya.

Helmi Hasan datang bersama istri tercintanya sekitar pukul 09.00 WIB dengan berjalan kaki dari rumah menuju TPS, setiba di TPS Helmi Hasan disambut baik Penyelenggaraan TPS setempat.

Usai pencoblosan Helmi Hasan bersama istri dan didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Komisi X Dewi Coryati menyatakan yakin akan menang di Pilgub Bengkulu terutama di TPS 03.

“InsyaAllah kita optimistis akan menang, kita serahkan semuanya kepada Allah SWT, karena siapapun yang akan menjadi Gubernur Bengkulu semuanya sudah Allah tertuliskan 50 ribu tahun sebelum bumi diciptakan,” ungkap Helmi Hasan usai pencoblosan.

Dengan adanya Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Helmi Hasan mengungkapkan mari dijadikan hubungan semakin akrab semakin baik, sehingga sehingga Pilkada benar-benar pesta Demokrasi, pestanya rakyat.

“Ayo kita jadikan pesta demokrasi ini sebagai pesta rakyat, dengan adanya Pilkada ini mari kita jadikan hubungan semakin akrab dan semakin baik,” terang Helmi.

Dengan berpakaian putih-putih Helmi Hasan memberikan hak suaranya, Helmi Hasan mencoblos di urutan ke 65, dengan harapan pesta demokrasi hari ini menghasilkan kebaikan-kebaikan 5 tahun ke depan untuk Provinsi Bengkulu.(Ed/Pdb)

 

  • Bagikan