Gubernur: Di Era Digital Segala Hal Serba Praktis

  • Bagikan

Bengkulu, AnantaNews – PT (PLN) terus berbenah. Di tengah kemajuan teknologi, PLN memberikan layanan lapor melalui aplikasi dengah mudah dan praktis.

Hal ini untuk menjawab tantangan kendala di daerah. Masyarakat yang tersambung dengan jaringan internet dapat langsung mengakses aplikasi PLN mobile untuk menyampaikan segala bentuk keluhan kelistrikan.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik terobosan pelayanan PLN. Ia pun meminta untuk daerah-daerah yang masih mengalami kendala kelistrikan seperti Mukomuko, Kaur, Seluma hingga Enggano, dapat segera diberikan solusi.

“Kita ingin PLN lebih meningkatkan pelayanan, terkhusus untuk daerah yang sering mengalami mati lampu atau daya rendah seperti Mukomuko, Kaur dan Seluma. Tadi disampaikan, jaringan PLN akan terkoneksi dengan wilayah Sumatera Barat, ini tentu kabar bagus. Semoga dapat segera terealisasikan dalam tahun ini, paling lama tahun depan,” ujar Rohidin (4/2/2021).

Tambah Rohidin, di era digital segala segala hal serba praktis. PLN sudah membuat terobosan soal ini yaitu dengan hadirnya aplikasi PLN mobile. Sudah tentu ini dapat membuat kinerja PLN lebih baik, masyarakat dapat melapor dan memantau secara langsung. (Ed/Prv)

  • Bagikan