Kemenkumham Gelar Sosialisasi Promosi Dan Diseminasi Kekayaan Intelektual Di Kabupaten Kaur

  • Bagikan

Kaur-AnantaNews.com Program Sosialisasi Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual di lakukan di Kabupaten Kaur dengan mengusung tema Pencatatan Karya Cipta melalui persetujuan otomatis pencatatan Hak Cipta (POP – HC).

Kegiatan dihadiri sejumlah undangan dari berbagai instansi  baik dari Kabupaten Kaur hingga provinsi.

Seperti tampak hadir kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham Kanwil Kemenkumham provinsi Bengkulu di wakili oleh IKA AHYANI KURNIAWATI SH.LLM Dengan di dampingi oleh  SURIYANTI SH.MH Kepala bidang pelayanan Hukum Kemenkumham provinsi Bengkulu.

Kemudian Kepala bidang pelayanan Hukum dan Ham provinsi Bengkulu beserta jajaran lain nya, kepala OPD, anggota Polres, pihak Kecamatan, Sanggar Budaya, ketua UMKM berserta anggota  dan dari masyarakat Kabupaten Kaur. Kegiatan Sosialisasi ini bertempat di aula Hotel Zelpa Bintuhan Kabupaten Kaur.

Acara di buka dengan sambutan dari Bupati Kaur yaitu H. LIS MIDIANTO SH.MH, dalam sambutannya Bupati menyampaikan beberapa harapan salah satunya pembangunan perlengkapan kelembagaan kemasyarakatan  yaitu Kantor Dandim dan Lapas.

Bukan tanpa alasan, karena menurut Bupati H. LIS MIDIANTO SH.MH pembangunan tersebut dapat membantu memajukan Kabupaten Kaur.

“Kantor DANDIM dan LAPAS mohon dukungan nya di adakan secepatnya di kabupaten Kaur demi untuk memajukan daerah kabupaten kaur” Kata Bupati Selasa (14/6/22).

Kegiatan Sosialisasi Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual ini bertujuam untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi masyarakat yang belum memahami serta

Tujuan sosialisasi promosi dan diseminasi kekayaan intelektual sangat bagus dan penting bagi masyarakat yang belum mengetahuinya.

Selain itu kegiatan ini tertuang dalam Undang  –  Undang Nomor 28 tahun 2014 tentang hak cipta perlu dipahami secara komperhensif. Ini merupakan tujuan dari kegiatan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual. (Adv)

  • Bagikan