Dinas PUPR Kabupaten Kaur Rutin Agendakan Tebas Bayang Bersihkan Setiap Kecamatan

  • Bagikan

Kaur-AnantaNews.com Guna memberikan rasa aman dan nyaman ketika melintasi Jalanan Kabupaten Kaur, Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengadakan kegiatan tebas bayang di setiap kecamatan.

Setiap kecamatan di minta untuk melaporkan bagian – bagian mana daerah yang perlu untuk di bersihkan setelah itu kemudian dapat di eksekusi.

Kegiatan ini dinilai positif dan dan sangat membantu masyarakat dalam berkendara karena masih banyak nya Hutan  di daerah kabupatan Kaur yang perlu di perhatikan kerapian nya.

Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan mengatakan Kegiatan tebas bayang ini dilakukan dengan menggunakan alat – alat seperti mesin rumput serta parang, untuk dana menggunakan anggaran APDB.

“Sumber dana tersebut dari sisa anggaran APBD di tahun 2022 Untuk kegiatan pemeliharaan tebas bayang Di wilayah kabupaten kaur secara bertahap” Kata Ismawar Jumat, (27/5/2022).

Kegiatan tebas bayang bulan ini merupakan kegiatan yang kedua setelah sebelumnya sudah dilakukan pada awal tahun 2022.

“Kegiatan di Tahap pertama di awal tahun 2022 sudah selesai di kerjakan dan untuk tahap kedua di tahun 2022 ini sudah juga di kerjakan dan berjalan lancar yang mana kegiatan tersebut sudah di anggarkan dan sudah di kerjakan secara bertahap “ ujar Ismawar Kepada awak media.

Diharapkan dengan dilakukan nya kegiatan rutin tebas bayang ini masyarakat dapat terbantu dan senang Serta, Kabupaten Kaur juga dapat terlihat selalu berseri dan rapi di pandang tidak kalah dari kabupatan yang lain di provinsi Bengkulu. (Adv)

  • Bagikan