Dansat Brimob Polda Bengkulu: Corona Meningkat, Jaga Diri

  • Bagikan

Bengkulu, AnantaNews – Dansat Brimob Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S.I.K memimpin Apel Kesatuan dalam rangka kesiapan personel dalam menghadapi situasi Kontijensi.

Pelaksanaan apel kesatuan bertujuan mengecek kesiapan personel Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam rangka mengantisipasi situasi kontijensi di mana personel harus selalu siap apabila ditugaskan kapanpun dan dimanapun.

Dalam arahanya Dansat Brimob Polda Bengkulu menyampaikan, Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam mengantisipasi situasi kontijensi akan terus melaksanakan kesiapan kapanpun untuk digerakan.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas serta selalu siap kapanpun, dimanapun apabila dibutuhkan,” tegasnya.

Selain itu Ia menjelaskan situasi pandemi Corona (Covid-19) di wilayah Provinsi Bengkulu masih terus meningkat. Sat Brimobda Polda Bengkulu harus terus mengantisipasi dan menjaga diri serta terus berikan himbauan kepada keluarga dan masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan di tengah pademi Covid-19.

“Mari bersama-sama kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah Covid-19 segera berakhir.” tutupnya.(Ed/Tbn)

  • Bagikan