Cegah Covid-19, Anggota TMMD Ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro Imbau Warga Ngrancang Patuh Prokes

  • Bagikan

BOJONEGORO, – Personel TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0813 Bojonegoro, turut menyampaikan sosialisasi serta memantau penerapan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona.

 

Diketahui, bahwa pandemi Covid-19 yang muncul sejak bulan Maret 2020 lalu, hingga saat ini masih ada. Terbukti di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, kasus konfirmasi positif masih ada penambahan. Di antaranya ada yang dirawat/aktif, dinyatakan sembuh dan meninggal dunia.

 

Guna mencegah penyebaran, di sela-sela kegiatan persiapan, nampak personel Kodim 0813 Bojonegoro, Koptu Darminto, meluangkan waktu guna memantau disiplin protokol kesehatan serta menyampaikan himbauan kepada warga sekitar.

 

Jum’at, 12/2/21, hampir seluruh personel TMMD Kodim Bojonegoro, menyebar di seluruh lokasi sasaran kegiatan, mulai dari koordinasi, komunikasi sosial, hingga sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat khususnya bagi yang beraktivitas di luar rumah.

 

Seperti yang disampaikan Kepala Desa (Kades) Ngrancang, Sudadi, menjelang TMMD ke- 110 Kodim 0813 Kabupaten Bojonegoro ini, dirinya merasa sangat bangga. Selain dilakukan kegiatan fisik, juga memperoleh sejumlah program non fisik, salah satunya yakni pembinaan masyarakat.

 

Semoga seluruh program dan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0813 Bojonegoro pada TMMD ke- 110 di desanya, bermanfaat dan diterima secara baik, terlebih dapat meningkatkan kesejahteraan warga, agar lebih produktif dan energik.

 

“Program dan kegiatan TMMD ke-110 dengan melibatkan masyarakat di desa Ngrancang ini, semoga bisa meningkatkan kesejahteraan warga, khususnya di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

  • Bagikan