Bupati Bengkulu Tengah Harap HIPMI Bina Anak Muda

  • Bagikan

Bengkulu Tengah, AnantaNews – Demi meningkatkan potensi pengusaha muda khususnya anak-anak muda Kabupaten Bengkulu Tengah, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) gelar acara pelantikan Ketua dan Anggota HIPMI periode 2020-2023.

Dimana yang terpilih menjadi Ketua HIPMI periode 2020-2023 yakni Gandar Kusuma dan dilantik Senator DPD RI Riri Damayanti, Senin (8/2/2021)

Riri Damayanti dan juga pengurus HIPMI mengucapkan selamat kepada Ketua Badan Pengurus Cabang HIPMI beserta anggota semoga kedepannya dapat mendorong jiwa kewirausahaan dalam memajukan pengusaha muda dan menambah pengalaman di bidang bisnis demi mencapai perekonomian yang baik kedepannya dengan peran organisasi HIPMI.

“Semoga kedepan dapat bersinergi dan dapat berperan serta dalam membangkitkan perekonomian di Provinsi Bengkulu dan Bengkulu Tengah di masa Pandemi Covid 19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI terpilih Gandar Kusuma mengatakan, HIPMI kedepannya akan berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah (Benteng) dengan tujuan supaya dapat membantu perekonomian di daerah dan menghasilkan pemuda-pemuda yang mempunyai kualitas dalam berwirausaha dengan ini mudahan-mudahan perekonomian dan juga pembangunan di Benteng akan lebih baik.

“Harapan saya kedepannya dapat menghadirkan pengusaha-pengusaha muda yang baru dari mulai pengusaha lokal sampai dengan pengusaha tingkat Nasional oleh karena itu, bagi anak-anak muda yang hobi berwirausaha yang ingin manjadi pengusaha maka silakan bergabung di HIPMI,” katanya

Sementara Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.MH yang juga ikut hadir dalam acara pelantikan BPC HIPMI menyampaikan, kegiatan organisasi HIPMI ini sangat mendukung karena menurutnya organisasi HIPMI ini nantinya bisa membina anak-anak muda di Bengkulu Tengah dalam berwirausaha.

“Saya berharap kepada pengurus senior HIPMI baik dari daerah ataupun dari Provinsi Bengkulu untuk dapat membina dan membimbing anak-anak muda Bengkulu Tengah untuk dapat berkreasi dan berinovasi dalam dunia bisnis. Saya ucapkan selamat kepada pengurus BPC HIPMI yang baru semoga kedepan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dalam memperluas dunia usaha,” demikian Bupati. (ADV)

 

  • Bagikan