Bersama Densus 88 UIN FAS Gelar Kegiatan Kuliah Umum

  • Bagikan

BengkuluAnantanews.com Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno (FAS) Bengkulu menggelar kegiatan Kuliah Umum bersama Polda Densus 88 Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Gedung Jamaan Nur Pascasarjana, Rabu (06/07/22).

Dihadiri langsung oleh Rektor UIN Fatmawati sukarno bengkulu Zulkarnain Dali, Wakil Rektor I Zubaedi, Wakil Rektor II Khairuddin, Wakil Rektor III Fatimah Yunus, Kepala Biro AUAK UIN FAS Bengkulu Mukhlisuddin, Dekan Fakultas selingkup UIN Fatmawati Sukarno bengkulu, Wakil Dekan I, II, dan III di lingkup UIN FAS Bengkulu, beserta mahasiswa dari berbagai Prodi yang ada di UIN FAS Bengkulu.

Dalam sambutannya, Rektor mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan cukup baik bagi Dosen dan Mahasiswa di lingkungan UIN FAS Bengkulu. Karena kegiatan ini cukup berkembang di kalangan masyarakat sekarang.

“Kita harus tahu gerakan masyarakat biasa dan yang kelompok teroris dalam materi yang disampaikan tadi. Dan kita juga perlu mengetahui masyarakat yang paham dan awam pada situasi yang terjadi,” ungkap Rektor Zulkarnain.

“Misalnya isu mengenai minyak goreng, penyakit hewan peliharaan, dan mengatakan pemerintah yang salah langkah. Dengan demikian adanya kegiatan ini agar masyarakat mengetahui hukum dasarnya dan filosofi kegiatan ini diadakan,” tambahnya.

Beliau berharap dengan kegiatan ini mahasiswa lebih paham dan mengerti serta lebih tertib terhadap aturan-aturan yang ada.(Adv)

  • Bagikan