Asisten III Setdaprov: Mari Berantas Korupsi

  • Bagikan

 

Bengkulu, AnantaNews – Asisten III Setda Provinsi H. Gotri Suyanto, mengikuti Webinar Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2020.

Gotri menyampaikan bahwa peringatan Hakordia ini bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang masalah korupsi yang dapat merusak pembangunan sosial dan ekonomi di semua masyarakat di seluruh dunia.

“Kita dapat melihat bahwa saat ini korupsi dinilai sebagai fenomena sosial, politik dan ekonomi yang kompleks yang mempengaruhi semua negara. Mungkin tidak ada wilayah, komunitas atau negara yang kebal terhadap korupsi. Ini juga dapat kita katakan sebuah penyakit yang masih sangat mempengaruhi keintegritasan diri,” ungkap Gotri (10/12/2020).

Ia juga menjelaskan, menciptakan integritas diri dapat dimulai dari hal yang kecil agar nantinya kebiasaan yang akan memicu persoalan korupsi dapat dihindari.

“Di tengah kondisi pandemi di daerah kita yang semakin meningkat, tentu kita semua mengalami tahapan frustasi yang luar biasa. Namun, kita dapat membuat solusi yang dalam pengendalian ekonomi saat ini, salah satunya, dengan tidak memainkan anggaran covid-19. Untuk itu, mari kita dukung program negeri ini untuk bersama-sama dalam berkomitmen menjaga integritas dalam memberantas korupsi,” tutupnya.(Ed/Prv)

 

 

  • Bagikan