Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Tanah Patah Kota Bengkulu

  • Bagikan

 

Bengkulu, AnantaNews – Sudah 3 hari ini Kota Bengkulu dilanda dengan angin kencang yang disertai hujan deras sehingga menghentikan aktivitas warga.

Hari ini Jumat (11/12/2020) angin kencang yang disertai hujan tersebut membuat beberapa pohon tumbang dan mengakibatkan beberapa jalan poros tertutup.

Mengetahui hal tersebut, personil Lalu Lintas Polres Bengkulu bersama warga langsung melakukan evakuasi dan membersihkan pohon yang tumbang hingga menutup jalan poros di kawasan Tanah Patah Kota Bengkulu.

”Anggota kita langsung bergerak ke lokasi pohon tumbang yang ada di Jalan Mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu dengan dibantu warga sekitar kita lakukan pembersihan jalan poros,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H.

Kabid Humas Polda Bengkulu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengurangi aktivitas di luar rumah selama angin kencang yang disertai hujan deras melanda.

”Jika tidak terpaksa lebih baik di rumah untuk mencegah terjadi sesuatu, seperti tertimpa pohon yang tumbang,” himbau Kabid Humas Polda Bengkulu.(Ed/Tbn)

  • Bagikan