3 Pelajar Diamankan Polres Kepahiang

  • Bagikan

 

Kepahiang, AnantaNews  – Kedapatan membawa memiliki, menguasai senjata tajam tanpa hak dan tidak sesuai dengan pekerjaannya, tiga orang pelajar yang masih dibawah umur diamankan Polres Kepahiang Polda Bengkulu (14/1/2021).

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.AP., menyatakan ketiga remaja ini berhasil diamankan saat berada di kawasan Komplek Perkantoran Pemda Kepahiang.

“Berawal dari kecurigaan Tim Patmor Kalong Jupi Sat Sabhara Polres Kepahiang yang sedang melaksanakan patroli, dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis celurit, 1 (satu) bilah palu dan 1 (satu) bilah obeng yang masing-masing diselipkan dipingang,” tegasnya sembari menambahkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ketiga remaja ini kemudian dibawa ke Polres Kepahiang.

Ditanya terkait senjata tajam tersebut, ketiga remaja mengaku hendak berkelahi dengan seseorang sehingga. Setelah keluarganya datang, diberikan pembinaan serta diperbolehkan pulang setelah membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. (Ed/Tbn)

  • Bagikan